Logo Network
Network

WOM Finance Donasikan Kaki Tangan Palsu dan Brace

Jafar
.
Minggu, 25 September 2022 | 19:08 WIB
WOM Finance Donasikan Kaki Tangan Palsu dan Brace
WOM Finance mendonasikan kaki tangan palsu dan brace. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOMF”) atau WOM Finance, membagikan bantuan kaki tangan palsu dan brace secara cuma-cuma kepada 100 (seratus) orang penyandang tuna daksa (disabilitas) di Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi, Medan, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan kepada seluruh masyarakat di sekitar tempat perseroan berbisnis. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama WOM Finance dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) dan Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi.

Donasi diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance dengan didampingi oleh Effendi Simatupang, Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Johnson Iskandar, Kepala Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi dan Mochamad Syaid selaku perwakilan YPTD.

“WOM Finance selalu rutin mengadakan kegiatan CSR untuk masyarakat yang membutuhkan. Adapun kegiatan pemberian bantuan kaki tangan palsu dan brace ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu mereka memperoleh bantuan kesehatan secara cuma-cuma,” papar Cincin Lisa Hadi.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini