Logo Network
Network

5 Artis Bertemu Jodoh Lewat Media Sosial, Nomor 1 Baim Wong dan Paula Verhoeven

Ratu Syra Quirinno
.
Jum'at, 23 September 2022 | 20:00 WIB
5 Artis Bertemu Jodoh Lewat Media Sosial, Nomor 1 Baim Wong dan Paula Verhoeven
Foto prewedding Baim Wong (Foto:Ig/Baimwong)

2. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Artis bertemu jodoh lewat media sosial urutan berikutnya, ada Priyanka Chopra Dan Nick Jonas. Pasangan yang menikah pada 2018 ini bertemu melalui media sosial. Saat itu Nick Jonas mengirim DM ke akun Twitter Priyanka pada tahun 2016. Nick meminta nomor telepon sang aktris dengan alasan ingin mengenalnya lebih dekat. 

Setelah beberapa bulan berinteraksi lewat teks, akhirnya mereka bertemu dalam acara Vanity Fair’s Oscar Party pada 2017. Akhirnya setelah berpacaran kemudian bertunangan mereka pun mengikat janji suci pernikahan. Kini mereka telah memiliki buah hati bernama, Malti Marie Chopra Jonas yang lahir pada 15 Januari 2022. 

3. Sophie Turner dan Joe Jonas 

Sophie Turner Dan Joe Jonas juga pasangan artis bertemu jodoh lewat media sosial. Keduanya diketahui pertama kali terlihat bersama pada 2016. 

Namun sebelumnya, mereka sudah saling follow dan Joe mengirim DM ke Sophie. Tetapi Sophie tak terlalu serius menanggapi Joe karena menurutnya penyanyi tersebut adalah tipikal selebriti yang kebanyakan gaya.  

Tetapi saat akhirnya bertemu langsung, kesannya pada Joe berubah menjadi positif. Pada akhirnya mereka menikah di tahun 2019 di Las Vegas dan Prancis.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini