get app
inews
Aa
Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

5 Artis Bertemu Jodoh Lewat Media Sosial, Nomor 1 Baim Wong dan Paula Verhoeven

Jum'at, 23 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Foto prewedding Baim Wong (Foto:Ig/Baimwong)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Inilah beberapa artis yang bertemu jodoh lewat media sosial. Seperti kita tahu, jodoh bisa datang kapan dan di mana saja, termasuk dari media sosial. 

Deretan artis bertemu jodoh lewat media sosial ini pun ada yang dari dalam negeri maupun luar negeri. Mereka saling berkenalan lewat media sosial sebelum akhirnya bertemu dan melanjutkan hubungan.

Tentu berbagai tahapan dalam hubungan telah mereka lalui sebelum memutuskan menikah. Nah, penasaran siapa saja artis bertemu jodoh lewat media sosial? 

Berikut daftar artis bertemu jodoh lewat media sosial, seperti dirangkum pada Kamis (22/9/2022). 

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven 

Artis bertemu jodoh lewat media sosial di urutan pertama, ada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini awalnya bertemu lewat media sosial Instagram.

Saat itu, Baim mengirimkan Direct Message (DM) ke Paula, kemudian mereka pun bertemu dan menjalin hubungan hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan

Kini, keduanya merupakan pasangan yang banyak diidolakan. Kehidupan rumah tangga mereka pun sangat bahagia dan harmonis. Pernikahan ini  telah dikaruniai dua putra yang menggemaskan!

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut