get app
inews
Aa Read Next : Demi Harry Kane, Bayern Munchen Kembali Layangkan Tawaran Senilai Rp1,8 Triliun

Marques Bolden Terima Tawaran Kontrak Exhibit 10 di Klub Basket Milwaukee Bucks

Jum'at, 23 September 2022 | 17:00 WIB
header img
Marques Bolden mendapat kontrak exhibit 10 dari juara NBA 2021 Milwaukee Bucks. Hal ini tak lepas dari penampilan impresif Bolden bersama Timnas Basket Indonesia.(Foto: Instagram/@official_timnasbasket)

Bolden merupakan pemain yang baru dinaturalisasi Indonesia pada 2021 lalu. Dia pun menjadi salah satu pemain skuad Merah Putih dalam SEA Games 2021 di Vietnam.

Di ajang itu, Bolden menjadi bintang bersama pemain naturalisasi lainnya seperti Brandon Jawato dan Dame Diagne. Mereka pun berhasil membawa Indonesia mencatat sejarah untuk pertama kali meraih medali emas.

Sebelum di naturalisasi, Bolden pernah tampil di NBA bersama Cleveland Cavaliers. Dia tampil dalam tujuh game dengan menit bermain sebanyak 4,6 menit per game.

Saat ini, pemain 24 tahun itu bermain dengan tim NBA G-League Salt Lake City Stars. Bolden mencetak rata-rata 12,3 poin, 9,3 rebound, dan 1,9 blok di G League tahun lalu.

Bolden bisa menembus tim utama dan bermain dengan bintang NBA Giannis Antetokounmpo itu musim depan. NBA musim 2022-2023 akan dimulai pada Oktober mendatang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut