get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Andrea Gunawan, Aktivis Kesehatan Seksual yang Merekam Orang Jepang tanpa Izin

Mengenal Jalen Duren, Pebasket Termuda di NBA Kelahiran 2003

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB
header img
Jalen Duren menjadi pebasket termuda di kompetisi NBA 2022-2023. (Foto: Getty Images)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Jalen Duren menjadi pebasket termuda di kompetisi NBA. Ia kini menjadi andalan di tim Detroit Pistons.

Di musim debutnya ini, Jalen Duren telah mencatatkan 7,7 poin per game, 8,5 rebound per game dan 1.0 assist per game. Kini ia dan timnya berusaha menjauh dari zona bawah.

Tentu saja mereka ingin bersaing di papan atas klasemen NBA di musim ini. Seperti apa sosok dari pemain muda Detroit Pistons tersebut? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Jalen Duren;

Biodata dan Agama Jalen Duren

Pebasket muda satu ini bernama lengkap Jalen Montez Duren. Pecinta basket lebih mengenalnya dengan nama Jalen Duren. Dia dilahirkan di New Castle, Delaware, Amerika Serikat pada 18 November 2003. Sehingga saat ini pemain bertinggi 2,11 m itu berusia 19 tahun. 

Diketahui jika Jalen Duren menganut agama Kristen. Hal itu dibuktikan dari salah satu postingan di Instagram pribadinya tatkala mengenakan kalung bertanda salib di lehernya. Dirinya menjalani masa-masa sekolahnya di SMA Roman Catholic dan Akademi Montverde.

Pada saat itu, Jalen Duren memperkuat tim basket di SMAnya. Dirinya turut menjadi pemain top yang masuk dalam kategori 2021. Di tahun 2022, ia juga masuk dalam ranking teratas dalam kategori pemain muda terbaik.

Di level Timnas, Jalen Duren sukses menjuarai medali emas di ajang FIBA Americas U-16 dengan Timnas Brasil pada tahun 2019. Dirinya kini menjadi pemain penting di dalam tim Detroit Piston pada musim ini. 

Demikian ulasan mengenai biodata dan agama Jalen Duren. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada.

Artikel ini telah terbit di halaman Sportstars.id dengan judul Biodata dan Agama Jalen Duren: Pebasket Termuda di NBA 2022-2023

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut