get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

PSMS Permalukan PSPS di Riau, Ayam Kinantan Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Kamis, 22 September 2022 | 21:03 WIB
header img
PSMS berhasil mempermalukan PSPS Riau. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan berhasil meraih poin penuh di kandang PSPS Riau yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Kamis (22/9/2022) sore dengan skor 4-3. Atas kemenangan itu, anak asuh I Putu Gede kokoh di puncak klasemen wilayah Barat dengan 13 poin. 

Pertandingan PSPS Riau dengan PSMS Medan itu sempat terhenti usai PSMS menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat gol ketiga alias hattrick Ahmad Ihwan di menit ke-50 babak kedua.

Usai gol tersebut, suporter PSPS yang berada di tribun utara melakukan aksi pengrusakan, melempar kursi ke pinggir lapangan yang akhirnya juga berujung aksi pembakaran oleh pihak suporter.

"Bersyukur Alhamdulillah, pertandingan hari ini kita bisa memenangi pertandingan dan masih ada beberapa momen yang juga bikin situasi berhentinya pertandingan, bikin pemain PSMS mood-nya hilang, ini pelajaran, ini bisa ambil pengalaman dari situasi," ucap Pelatih PSMS Medan I Putu Gede dalam temu pers usai pertandingan.

"Tapi secara keseluruhan antusias, motivasi, terus penampilan para pemain sangat luar biasa, saya apresiasi," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut