get app
inews
Aa
Read Next : Federasi Sepak Bola Vietnam Pecat Philippe Troussier usai Dipermalukan Indonesia

Siapa Saja Penyanyi Termahal di Indonesia? Berikut Ulasannya

Selasa, 20 September 2022 | 14:30 WIB
header img
Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)

Penyanyi termahal di Indonesia berikutnya adalah Lesti Kejora. Diperkirakan, bayaran yang diperoleh Lesti dalam sekali manggung sekitar Rp350 Juta. Hal ini diketahui melalui sebuah video yang menayangkan kehadiran Lesti sebagai pengisi acara di panggung acara pernikahan. 

Bahkan, penyanyi kelahiran 5 Agustus ini pernah memperoleh saweran hingga Rp100 Juta. Tak hanya sebagai penyanyi,istri Rizky Billar itu juga memiliki profesi lain, seperti aktris, pembawa acara, hingga mempunyai bisnis. 

3. Syahrini

Syahrini menjadi salah satu penyanyi termahal di Indonesia untuk satu kali tampil. Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 itu dikabarkan mendapat bayaran hingga Rp250 juta. Ketika aktif manggung, dia bisa hingga 3 kali tampl dalam sebulan. 

Ditambah denganstatusnya sebagai istri pengusaha tajir Reino Barack, tak heran jika pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini kerap tampil mewah dan menjadi sorotan publik.

4. Agnez Mo

Agnes Monica juga disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi termahal di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bayaran yang didapatnya bisa mencapai Rp150 Juta dengan membawa sekitar 3 lagu di sebuah acara. 

Tak hanya penyanyi, Agnez Mo juga memiliki profesi sebagai aktris, penulis lagu, penari, host, model, dan juga produser musik.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut