get app
inews
Aa Read Next : Viral Cuitan Cakra Khan soal Bea Cukai, Beli Jaket Seharga Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta

Viral Pedagang Maklor Ganteng di Malang, Baru Buka Gerobak Langsung Diserbu Pembeli

Kamis, 15 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Penjual Maklor Ganteng Viral (Foto: YouTube/kawan dapur)

iNewsMedan.id - Pedagang maklor atau makaroni telor yang ganteng ini menjadi viral dan kerap memikat pembeli. Sampai-sampai baru buka gerobak saja sudah langsung diserbu oleh pembeli dan rela menunggu.

Penjual maklor ganteng ini bernama Dicky asal Malang yang berjualan di Jl. Surabaya tepat depan kampus Universitas Negeri Malang. Saking laris daganganya, Dicky harus menjelaskan pada pembeli bahwa harus rela menunggu 30-40 menit demi mendapatkan maklor buatanya.

Maklor yang dijual Dicky ini dijual seporsi dengan harga Rp. 6 ribu semua varian. Dimasak dengan loyang berbentuk bulat-bulat sebanyak sembilan bulatan dan seporsi diberi empat setengah loyang.

Dagangan maklor milik Dicky ini dibuka mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB. Untuk yang suka pedas, ternyata di sini juga disediakan tingkat kepedasan mulai dari level 1 hingga 5 bahkan bisa lebih.

Dibantu oleh orang lain, Dicky membuka usahanya sejak awal pandemi. Sebelum berjualan maklor, Ia sempat kerja di salah satu mall dan restoran ternama. Berbekal melihat cara membuat maklor dari Youtube dan berjualan kecil-kecilan di depan rumah, Ia akhirnya memiliki gerobak usaha sendiri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut