get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Imbau Peserta Hindari Klaim Melalui Calo

Diklaim Bekas Ratu Elizabeth II, Kantung Teh Celup Ini Dijual Rp178 Juta

Minggu, 11 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Ratu Elizabeth II, (Foto: BBC/ Instagram @theroyalfamily)

Patung lilin tersebut berasal dari penjual yang sama, dalam deskripsi barangnya, ia mengklaim bahwa setiap patung lilin itu memiliki rambut manusia asli, bola mata resin yang dirancang berdasarkan pupil manusia, dan gigi yang dirancang menggunakan templat veneer gigi.

Bagi yang berminat, bisa juag membeli stempel Ratu Elizabeth II tahun 1953 dari Singapura hanya dengan USD39888 atau sekitar Rp591juta, ditambah biaya pengiriman USD288 atau kurang lebih Rp4,2juta hingga keseluruhan total menjadi USD40176 atau sekitar Rp596 juta untuk satu stempel.

Salah satu list barang paling mahal yang dijual adalah Winsor & Newton 1977 Queen Elizabeth Jubilee sterling silver dan kotak seniman kayu Calamander. Barang ini dijual seharga USD51597 atau sekitar Rp765juta.

Dalam deskripsinya, kotak tersebut dibuat sebagai hadiah presentasi kepada Ratu Elizabeth II pada gelaran Platinum Jubilee pada tahun 1977. Meskipun begitu, penjualnya tidak benar-benar tahu apakah barang itu pernah diberikan kepada sang Ratu karena tidak disertai dengan dokumen apa pun.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut