get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Imbau Peserta Hindari Klaim Melalui Calo

Diklaim Bekas Ratu Elizabeth II, Kantung Teh Celup Ini Dijual Rp178 Juta

Minggu, 11 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Ratu Elizabeth II, (Foto: BBC/ Instagram @theroyalfamily)

iNewsMedan.id - Paska kematian Ratu Elizabeth II pada hari Kamis, 8 September 2022, bermunculam barang-barang memorabilia yang terkait dengan sosok pemimpin takhta Kerajaan Inggris Raya selama 70 tahun tersebut.

Salah satu contohnya, yang tengah beredar di jagat maya adalah kantung teh celup bekas milik Ratu yang diduga telah diselundupkan keluar dari Kastil Windsor pada tahun 1998.

Kantung teh celup tersebut dijual di laman belanja online, eBay, seharga USD12000 atau kurang lebih Rp178 juta, dikutip dari New York Post, Sabtu, (10/9/2022).

Pemilik akun eBay tersebut mengklaim bahwa kantung teh celup ini sebelumnya telah digunakan mendiang Ratu Elizabeth II, sebelum diselundupkan keluar dari kediamannya oleh seorang petugas pembasmi kecoak di tahun 90-an kala itu.

Bahkan, kantung teh celup ini sudah dilengkapi Sertifikan keaslian yang dikeluarkan oleh Institute of Excellence in Certificates of Authenticity (IECA).


(Foto: EBay / moo_4024)

Selain kantung teh celup, Beberapa barang lain juga menarik perhatian, seperti dua patung lilin seukuran sang Ratu yang keduanya dijual seharga USD15900 atau kurang lebih Rp235juta.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut