get app
inews
Aa Read Next : Tusuk Istri Siri hingga Tewas, Pria di Kota Batu Ditemukan Tewas Gantung Diri

7 Ciri-Ciri Psikologi Pria Sedang Berselingkuh, Nomor 5 Sensasi Baru

Jum'at, 09 September 2022 | 18:00 WIB
header img
Ilustrasi Pria Selingkuh. (Foto: Shutterstock)

iNewsMedan.id - Pria memang pandai menyembunyikan perasaan mereka, apalagi beberapa pria memang bermulut manis sehingga mampu membuat pasangannya luluh. Tidak ayal, banyak pria yang nampaknya peduli tapi sebenarnya menyembunyikan perselingkuhan mereka.

Nah, buat para perempuan agar Anda tidak tertipu barunya di kemudian hari. Agar Anda terhindar dari individu semacam ini, penting mengetahui 7 ciri-ciri psikologi pria sedang berselingkuh.

Mengetahui tanda-tanda ini akan sangat berguna bagi Anda, sehingga Anda bisa mengambil langkah berikutnya jika pasangan Anda terbukti berselingkuh. Ya, dengan kata lain Anda meminimalisir rasa kecewa.

Menurut laporan Paired Life, ada satu kesamaan yang dimiliki pria tukang selingkuh yaitu kebanyakan dari mereka itu egois. Sifat itu 'tertahan' dalam diri mereka karena dengan bersikap egois, mereka bisa memainkan perannya sebagai peselingkuh.

Selain cenderung punya sifat egois, pria yang sedang selingkuh itu punya ciri-ciri psikologi seperti:

Narsisme

Pria yang sedang selingkuh itu biasa lebih narsis. Mereka merasa bahwa mereka adalah orang paling menawan dan karena itu lebih sering memikirkan diri sendiri.

Lebih cemburu

Percaya atau tidak, pria yang sedang selingkuh itu menunjukkan sifat lebih cemburu dari biasanya dan cenderung mendadak. Artinya, dia cemburu tidak dengan alasan yang mendasar dan terjadi begitu saja.

Sifat cemburu ini muncul karena mereka ingin menutupi perbuatan busuk mereka. Dengan bersikap cemburu, mereka berharap pasangannya tidak beranggapan kalau dia sedang berselingkuh.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut