get app
inews
Aa Read Next : Ragam Event Berskala Internasional di Danau Toba Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Sumatera Utara

Sayembara Desain Logo, Maskot, Tagline dan Lagu PON XXI oleh Pemprov Sumut Total Hadiah Rp 120 Juta

Jum'at, 09 September 2022 | 16:24 WIB
header img
Sayembara desain, logo, maskot, tagline dan lagu tema PON XXI oleh Pemrov Sumut total hadiah Rp 120 juta. (Foto: Istimewa).

Untuk pendaftaran peserta dan pengumpulan karya logo, maskot dan tagline dimulai 9 September hingga 3 Oktober 2022. Pengumuman pemenang akan dilakukan 12 Oktober 2022. Sementara pengumpulan karya lagu tema dimulai 14 Oktober hingga 10 November 2022. Untuk pengumuman pemenang lagu tema dilakukan 14 November 2022.

"Kami mengajak seluruh masyarakat menuangkan kreativitas di bidang visual maupun seni budaya mengikuti sayembara ini," ujar Tuahta. 

Setelah terpilih, logo, maskot, tagline dan lagu tema akan disosialisasikan ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sayembara bisa mengunjungi dispora.sumutprov.go.id.

"Setelah logo, maskot, tagline dan lagu tema terpilih akan kita promosikan ke 33 kabupaten/kota Sumut dan seluruh Indonesia agar seluruhnya mengetahui pelaksanaan PON telah memiliki logo, maskot, tagline dan lagu tema," terang Tuahta. 

Tuahta menegaskan, terkait juri sayembara berjumlah sembilan orang yang terdiri dari akademisi, hingga pelaku desain grafis dan seni musik. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut