get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres dan Ketua Bhayangkari Padangsidimpuan Bantu Biaya Operasi Bayi Penderita Penyumbatan Usus

Usai Kelahiran Anak Pertama, Arie Kriting Ngaku Mendapat Cobaan Berat

Jum'at, 09 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Arie Kriting mengaku baru saja mendapat cobaan duniawi yang begitu berat usai mendapat anak pertama. (Foto: celebrities.id/Instagram @arie_kriting)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah diselimuti kebahagiaan. Sang istri melahirkan anak pertamanya. Mereka kini menjalani peran sebagai seorang bapak dan ibu.

Namun, komika asal Buton itu justru mengaku baru saja mendapat cobaan duniawi yang begitu berat.

Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Arie Kriting mengunggah tangkapan layar cuitannya di Twitter.

"Satu lagi cobaan dunia yang sangat sulit aku tahan, tapi tetap berusaha aku tidak lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan," tulis Arie Kriting dalam keterangan foto, Rabu (7/9/2022). 

Rupanya cobaan berat yang dimaksud Arie Kriting adalah tidak mencium kening istri dan bayinya saat tidur. 

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi istri dan pipi anak bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," ujar Arie Kriting. 

Sementara di kolom keterangan, Arie Kriting menyebut bahwa cobaan itu bukan hanya berbentuk kesulitan saja, namun kebahagiaan juga bisa jadi cobaan.

"Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan," tutur Arie Kriting.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut