get app
inews
Aa Read Next : BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadan Total Rp11,24 Miliar

Transformasi Digital Bangun Customer Engagement dalam HPN BSI

Senin, 05 September 2022 | 19:02 WIB
header img
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri) menyempatkan berbincang dengan salah satu nasabah BSI di Kantor Cabang Margonda 2 terkait layanan yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia. (Foto: Istimewa)

BSI Mobile turut menjawab kebutuhan nasabah dari sisi spiritual sebagai uniqueness BSI untuk memudahkan Langkah Ibadah melalui fitur berbagi Zakat, infaq dansodaqoh, fitur -fitur islami seperti waktu shalat, juz amma, asmaul husna, fitur lokasi masjid terdekat dan arah kiblat yang tepat.

"Pengembangan ekosistem digital produk dan fitur BSI Mobile akan terus dilanjutkan, dalam waktu dekat diharapkan super apps BSI Mobile dengan fitur yang lebih lengkap dapat memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat luas," jelasnya.

Begitupun fasilitas kemudahan transaksi di kantor cabang, setiap petugas akan memandu nasabah untuk memanfaatkan fasiitas BSI Mobile, ATM dan CRM, Digital Form serta fasilitas lainnya sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel dan sesuai dengan lifestyle nasabah. 

Selain itu, khusus bagi 50 nasabah yang bertransaksi dikantor cabang pada tanggal 5 September 2022, akan mendapatkan souvenir manis, nasabah juga dapat menyampaikan testimoninya melalui aplikasi Customer Satisfaction Survey sebagai bentuk evaluasi layanan dalam membangun Customer Engagement.

Melalui Kick Off BSI Customer Engagement, Direktur Utama BSI, Hery Gunardi beserta seluruh Top Management telah berkomitmen untuk terus mendengarkan testimoni, masukan, saran dari nasabah sebagai inspirasi dalam melakukan inovasi. 

“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, transaksi digital BSI terus meningkat dimana per Juni 2022, user pengguna BSI Mobile mencapai 4,07 Juta user naik sebesar 81 persen secara yoy. Jumlah pengguna yang semakin meningkat dipengaruhi oleh perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking,” ujar Anton.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut