get app
inews
Aa Read Next : BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadan Total Rp11,24 Miliar

Transformasi Digital Bangun Customer Engagement dalam HPN BSI

Senin, 05 September 2022 | 19:02 WIB
header img
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri) menyempatkan berbincang dengan salah satu nasabah BSI di Kantor Cabang Margonda 2 terkait layanan yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hari Pelanggan Nasional (HPN) menjadi momentum bagi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat dihati nasabah, dan kali ini senantiasa mengedepankan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, jajaran direksi BSI turut hadir langsung untuk melayani nasabah.

Direktur Sales & Distrubution BSI, Anton Sukarna mengatakan, BSI siap memberikan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk menjawab pergeseran perilaku nasabah setelah masa pandemi Covid-19. 

"BSI sangat peduli terhadap kebutuhan dan kemudahan transaksi nasabah, oleh karena itu BSI terus bertransformasi memberikan Ultimate Service dan Operational Excellence melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digitalisasi,” kata Anton, Senin (5/9/2022).

Adapun layanan transaksi digital, yakni BSI Mobile yang hadir untuk memberikan manfaat bagi nasabah sebagai sahabat financial, sahabat social dan sahabat spiritual dengan berbagai fitur kemudahan yaitu pembukaan rekening secara online, kemudahan transaksional melalui fitur transfer, belanja online, transaksi QRIS, top up pulsa, beli token listrik, top up e-wallet, pembayaran sekolah, dan pembiayaan, pembukaan Tabungan E-Mas dan juga Gadai Emas via Online. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut