get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

Komitmen Nyata, Panin Dai-ichi Life Cairkan Klaim Rp 1,9 Miliar pada Nasabah di Medan

Jum'at, 02 September 2022 | 21:05 WIB
header img
Business Development Director Panin Dai-ichi Life Rosni Tanutama (kiri) secara simbolis menyerahkan klaim tutup usia kepada perwakilan ahli waris nasabah dengan total nilai Rp 1,9 Miliar di Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id- Berikan bukti komitmen nyata kepada nasabah, Panin Dai-ichi Life kembali cairkan klaim tutup usia kepada perwakilan ahli waris salah satu nasabahnya dengan total nilai Rp 1,9 Miliar. 

Klaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah yang dipasarkan melalui jalur keagenan.

Serah terima klaim dilakukan secara simbolis yang dihadiri oleh Manajemen Panin Dai-ichi Life serta perwakilan ahli waris nasabah di Kantor Sales Office Panin Dai-ichi Life Medan

Business Development Director Panin Dai-ichi Life, Rosni Tanutama secara simbolis menyerahkan klaim kepada perwakilan ahli waris nasabah. Prosesi acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan mengatakan bahwa Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang berkualitas, termasuk dalam hal pembayaran klaim. 

"Kami berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya peran asuransi dalam memberikan solusi perlindungan dan perencanaan keuangan terus meningkat. Karena Panin Dai-ichi Life hadir untuk membantu masyarakat mencapai tujuan finansial dan membuat hidup lebih baik," katanya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut