get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Foto dan Video Mesum yang Diduga Mirip Sekda Taput dengan Wanita Cantik

5 Pemain Sepak Bola Indonesia Berprofesi Polisi, Nomor 1 Briptu Sani Rizky Fauzi

Jum'at, 02 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Sani Rizki Fauzi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Beberapa pemain sepak bola di Indonesia ternyata memiliki pekerjaan selain seorang atlet. Namun satu yang peling mencolok adalah pemain-pemain yang kini juga berprofesi sebagai polisi.

Sebenarnya banyak pemain-pemain yang miliki perkerjaan tersebut. Bahkan pemain-pemain itu memang memilih untuk bisa berkerja sebagai Polisi karena menjadi seorang atlet memiliki batasan umur.

Sportstars mencoba merakum pemain-pemain yang kini sudah menjadi polisi. Bahkan salah satu dari pemain ini pernah menbawa Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara Piala AFF U-22, berikut ulasannya.

5. Indra Kahfi Ardhiyasa (Ipda)

Sosok Indra Kahfi memang bisa dibilang sebagai pemain sepak bola Tanah Air yang memiliki jabatan sebagai Polisi. Bahkan bisa dibilang kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa ini memiliki pangkat paling tinggi dibandingkan yang lain.

Tidak hanya gagah, Indra Kahfi juga merupakan salah satu pemain yang berprestasi. Bersama Bhayangkara FC, Indra Kahfi pernah meraih gelar juara Liga 1 2017 dan ini menjadi gelar pertama Bhayangkara FC di Liga Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut