get app
inews
Aa Read Next : Penipu Modus Tes Drive Motor Diringkus Satreskrim Polres Padangsidimpuan, Begini Kronologinya

Keren, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Naik Vespa Ke Balai Kota

Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:33 WIB
header img
Keren, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Naik Vespa Ke Balai Kota. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman tampil unik dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis vespa Kongo untuk melakukan aktifitas kerja ke kantor Wali Kota Medan, Rabu (31/8/2022).

Aulia Rachman tampak mengenakan jaket, helm dan serba hitam dengan sarung tangan lengkap mengendarai sepeda motor Vespa Kongo warna Biru tahun produksi 1967. 

Berangkat dari kediamannya yang berada di Komplek Deli Raya, Titi Papan, Medan Deli, Wakil Wali Kota Medan ini langsung menuju kawasan Kelurahan Kota Bangun untuk menyapa dan mendengar keluhan serta bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ada di kawasan itu. 

Usai ke kawasan Kelurahan Kota Bangun, Aulia kemudian melanjutkan perjalanannya menuju agenda berikutnya yakni sosialisasi jaminan kerja bagi penyandang disabilitas yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam, Medan Sunggal. Perjalanan roda dua berikutnya berlanjut menuju rute akhir yakni kantor Wali Kota Medan. 

Aulia Rachman yang akrab disapa Aman ini bercerita bahwa ia memang gemar mengendarai sepeda motor. Namun, kebiasaan tersebut berkurang disebabkan rutinitas yang padat sebagai Wakil Wali Kota Medan. 

"Dari dulu sampai sekarang, senang aja kalo naik sepeda motor. Apalagi Vespa, jadi terkenang masa-masa muda dulu," ungkap Aulia yang pernah menjabat Ketua Komisi 2 DPRD Medan. 

Mantan santri pesantren Wali Songo ini mengutarakan tren naik motor Vespa tak tergerus dengan perkembangan jaman. Vespa dan gaya hidup seolah bagaikan dua sisi koin yang yak terpisahkan. 

"Jaman boleh berubah, tapi anak Vespa harus tetap jaya dan tak tergerus oleh masa. Seperti ungkapan bijak bahwa akan selalu ada cerita bersama Vespa baik itu kemarin, hari ini atau besok," tutup Aulia.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut