get app
inews
Aa Read Next : MA Batalkan Hukuman Mati Ferdy Sambo, Advokat Luhut: Wajib Kita Hormati 

Pertemuan Mengharukan Saat Rekonstruksi, Putri Candrawathi Menangis di Pelukan Ferdy Sambo

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:07 WIB
header img
Pertemuan mengharukan Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. Foto: Polri

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pertemuan mengharukan Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan Saguling III pada Selasa (30/8/2022).

Pada pertemuan itu Putri Candrawathi menangis dipelukan Ferdy Sambo. Ferdy Sambo pun memeluk dan mencium kepalanya.  

Sementara dari rekonstruksi, dari pantauan di lokasi, Bharada E yang mengenakan pakaian baju tahanan berwarna oranye masuk kedalam rumah Ferdy Sambo di Saguling III, Jakarta Selatan. Namun kini dirinya mengantongi sebuah senjata api di saku celananya.

Pada pukul 12.30 WIB, peran Bharada E sementara digantikan oleh anggota polisi saat dipertemukan dengan tersangka Ferdy Sambo. Pada adegan tersebut, tampak Ferdy Sambo berbincang dengan Bharada E di dalam rumah.

Setelah adegan tersebut, Ferdy Sambo kembali masuk ke ruangan pukul 12.34 WIB dan tampak berbicara dengan ajudannya.

Ferdy duduk di sofa bersama dengan sang istri Putri Candrawathi. Selang beberapa detik, tampak putri menangis dipelukan Ferdy Sambo.

Dengan posisi tangan yang diikat kabel tis, Ferdy Sambo mencium kepala sang istri dan memeluknya dengan erat. Usai memeluk Putri, Ferdy kembali memanggil ajudannya menggunakan HT.

Pada rekonstruksi tersebut turut hadir Komnas HAM, LPSK, para pengacara dan Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut