get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate? Berikut Ulasannya

5 Artis TikTok dengan Followers Terbanyak di Indonesia, Nomor 4 Lidiawaty

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:00 WIB
header img
Salah Satu Artis Tiktok Followers Terbanyak (Foto: Istimewa)

4. Lidiawaty


Artis Tiktok dengan followers terbanyak Indonesia selanjutnya adalah @notnot8 atau yang dikenal sebagai Neng Lidiawaty. Hingga saat ini ia memiliki 16.7 juta pengikut di akun Tiktoknya. Bagaimana tidak, Neng Lidiawaty adalah merupakan salah satu tim Evos Esport terkenal di Indonesia.

3. Juycomell

Juycomell atau yang dikenal dengan Jui Putri memiliki 17.6 juta pengikut di akun Tiktoknya. Akun @juyputrii21 itu mengunggah banyak video dengan gaya remaja yang banyak disukai kalangan muda.

2. Cahyaniryn

Mega Dwi Cahyani pemilik akun @cahyanirynn meraih sebanyak 18.6 juta pengikut. Ia membagikan banyak kegiatannya mulai dari dance, kecantikan dan video lucu.

1. Ria Ricis

Artis TikTok Indonesia dengan followers terbanyak adalah Ria Ricis. Diketahui memiliki 23,6 juta followers dan berhasil meraup hingga 5 miliar views, Ricis kini dinobatkan sebagai artis TikTok paling tenar se-Indonesia. Merupakan adik dari artis Oki Setiana Dewi, Ricis pertama kali terkenal lewat YouTube berkat konten mainan squishy. Serta ada beberapa konten viral yakni mengonsumsi gurita hidup-hidup.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut