get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu, Polda Sumut Panggil Ahli Sifat Thermal Material USU

Oknum Brimob Bentak Wartawan, Kadiv Humas Polri Sampaikan Permohonan Maaf

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 12:30 WIB
header img
Anggota Brimob berjaga saat sidang kode etik Ferdy Sambo pada Kamis (25/8/2022) pagi. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Seorang oknum Brimob bertindak tidak simpatik dengan membentak keras wartawan saat digelar sidang kode etik Ferdy Sambo pada Kamis  (25/8/2022) pagi kemarin. 

Pimpinan Polri pun langsung memohon maaf atas tindakan tidak terpuji anggotanya itu. Permohonan maaf ini disampaikan langsung oleh seorang jenderal bintang dua. 

"Saya sebagai Kadiv Humas pertama kali menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para rekan media mungkin di dalam peliputan sidang KKEP hari ini. Ada hal yang kurang berkenan atau ada hal yang membuat rekan rekan tidak nyaman," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo di loby Gedung TNCC Rowabprof Divpropam Polri.  

Dia pun menjelaskan rujukan permohonan maaf tersebut pada peristiwa bentakan anggota Brimob kepada wartawan.   "Mungkin peristiwa tadi pagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan," tegas Dedi. 

Sebagai informasi, saat menjelang sidang kode Etik Ferdy Sambo, salah satu anggota Brimob membentak awak media. Seperti ditampilkan oleh akun Instagram @warungjurnalis, unggahan video bentakan anggota Brimob tersebut menjadi viral.   

“Woi Wartawan Dengar! Kalian kalau tidak mau tertib, Saya Tidak Peduli, Di luar saja semua," ucap salah satu Brimob tersebut seperti dikutip dalam narasi unggahan akun Instagram tersebut.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut