get app
inews
Aa Read Next : Belasan Wartawan Dampingi Advokad Laporkan Pj Bupati Tapteng ke Poldasu

Advokat Johannes L Tobing Mendaftar Sebagai Calon Ketua Peradi Jaktim

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:17 WIB
header img
Advokat Johannes L Tobing Mendaftar Sebagai Calon Ketua Peradi Jaktim. (Foto: Istimewa)

Kemudian, kata Bangun Simbolon, persyaratan setiap bakal calon ketua Peradi Jakarta Timur wajib menyetorkan biaya pendaftaran sebesar Rp 200 juta ke Panitia. 

"Setelah menyetorkan uang pendaftaran Rp 200 juta, panitia akan menginformasikan kepada Steering Committee dan anggota," terang Bangun Simbolon. 

Bangun Simbolon juga menyampaikan, Johannes L Tobing bersama para pendukungnya sudah bisa melakukan semacam kampanye dan sosialisasi hingga menuju pelaksanaan Muscab Peradi Jakarta Timur. 

"Tapi harap diingatkan, kepada bakal calon dan para pendukungnya wajib menjaga etika, dan menjaga pelaksanaan sosialisasi yang sesuai aturan dan hukum. Dan, mohon agar tiga hari sebelum pelaksanaan Muscab, semua kegiatan kampanye dan sosialisasi harus sudah selesai atau dihentikan," sebut Bangun Simbolon. 

Sementara itu, Johannes L Tobing menyatakan, ia siap untuk maju dan terpilih sebagai calon Ketua DPC Peradi Jakarta Timur, demi melakukan perubahan yang baik di Peradi Jakarta Timur. 

Johannes L Tobing juga menyebut bahwa, sudah siap serta melengkapi semua persyaratan yang ditentukan oleh panitia. 

"Mohon dukungan dan doa, serta kebersamaan kita semua, untuk membenahi DPC Peradi Jakarta Timur supaya semakin lebih baik lagi," tandas Johannes L Tobing. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut