get app
inews
Aa Read Next : Belasan Wartawan Dampingi Advokad Laporkan Pj Bupati Tapteng ke Poldasu

Advokat Johannes L Tobing Mendaftar Sebagai Calon Ketua Peradi Jaktim

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:17 WIB
header img
Advokat Johannes L Tobing Mendaftar Sebagai Calon Ketua Peradi Jaktim. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Adovokat, Johannes L Tobing resmi mendaftar sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Timur (DPC PERADI Jaktim) Periode 2022/2027. 

Ratusan pengacara muda turut mengantar Johannes L Tobing melakukan pendaftaran di Peradi Tower, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Matraman, Jakarta Timur. 

Hal itu pun langsung diterima oleh Panitia Musyawarah Cabang Peradi Jakarta Timur, Bangun Simbolon, dan Manganju Simanullang bersama timnya, Kamis (25/08/2022) siang.

"Hari ini, kami telah menerima dan menyatakan lengkap berkas pendaftaran bakal calon ketua DPC Peradi Jakarta Timur, Johannes Lumban Tobing yang datang dengan rombongannya" jelas Bangun Simbolon. 

Bangun Simbolon kemudian menjabarkan hak-hak, kewajiban dan syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketua beserta pendukungnya usai menerima dan menyatakan lengkap berkas pendaftaran bakal calon Ketua Peradi Jaktim Johannes L Tobing.

"Demikian juga untuk pendaftaran para anggota calon peserta Muscab, dilakukan secara offline dan juga secara online, masih dibuka hingga tiga hari ke depan," tambah Bangun Simbolon. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut