get app
inews
Aa Read Next : Bocil Tak Sengaja Injak Gas, Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal 

Mobil Listrik Pertama Wuling Resmi Diluncurkan di Medan, Segini Harganya 

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:45 WIB
header img
Mobil Listrik Pertama Wuling Resmi Diluncurkan di Medan, Segini Harganya  (Foto: istimewa)

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini menawarkan beragam keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. 

Wuling juga menyematkan fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

Pengguna pun tak perlu khawatir untuk memiliki Air ev karena Wuling memberikan beragam garansi, salah satunya adalah garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer. Selain itu Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Mari datang ke pameran Wuling di Delipark Mall atau kunjungi diler Wuling terdekat untuk menyaksikan lebih dekat kendaraan ramah lingkungan dari Wuling yang pertama di Indonesia ini,” jelas Angga.

Dalam acara pameran ini, Wuling juga menampilkan Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Wuling turut menyediakan 1 unit Almaz RS serta 1 unit New Cortez, bagi pengunjung yang ingin test drive dua produk Wuling yang dilengkapi beragam fitur pintar ini. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut