Logo Network
Network

Mobil Listrik Pertama Wuling Resmi Diluncurkan di Medan, Segini Harganya 

Ismail
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:45 WIB
Mobil Listrik Pertama Wuling Resmi Diluncurkan di Medan, Segini Harganya 
Mobil Listrik Pertama Wuling Resmi Diluncurkan di Medan, Segini Harganya  (Foto: istimewa)

MEDAN,iNewsMedan.id-   Melanjutkan rangkaian peluncuran regional Air ev, Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan listrik pertamanya di Medan, Sumatra Utara hari ini, Rabu (24/8). Kendaraan ramah lingkungan ini dipasarkan dengan harga OTR senilai Rp245.600.000 untuk Standard Range dan Rp302.900.000 untuk Long Range. 

Dalam acara yang digelar di Delipark Mall hingga 28 Agustus 2022 ini, Wuling juga membawa serta lini produk lainnya dengan ragam promo menarik.

“Kami dengan bangga resmi meluncurkan Wuling Air ev di Medan. Kendaraan listrik berdimensi compact dengan desain futuretech ini adalah bentuk komitment kami untuk akselerasi elektrifikasi kendaraan di Tanah Air," ujar  Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Layaknya udara yang bergerak bebas, Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunaanya untuk
bergerak bebas di lalu lintas perkotaan. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

Sentuhan teknologi dan futuristis sangat terasa di dalam kabin Wuling Air ev. Beragam fasilitas modern dan inovatif pun turut dihadirkan di mobil listrik ini, yaitu Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. 

Meskipun memiliki desain yang compact, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini