get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir ke PDIP, Ijeck Siap Maju Pilkada Sumut

Masjid Pertama di Merek Resmi Dibuka, Ibunda Ijeck Berangkatkan Umroh Tiga Ustadz Karo

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:58 WIB
header img
Hj. Linda Br Ginting serta Prof. DR. dr. Syahril Pasaribu DTM, H & CTM selaku Panitia memotong pitq tanda peresmian Masjid Al-Barokah, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Senin (22/8). (Foto: Istimewa)

Keberangkatan tiga ustadz karo tersebut tidak lepas dari sifat dermawan dan ringan tangan Hj. Syarifah rahmah binti said ahmad yakni ibu kandung wakil gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksyah yang juga ikut dalam peresmian Masjid Al-Barokah.

Hj. Syarifah menghadiahkan umroh kepada tiga ustadz tersebut oleh karena pengabdian dan rasa tanggungjawab yang selama ini telah diemban ketiganya untuk kepentingan dakwah terhadap umat muslim di tempat mereka berada.

Ketiganya pun menangis haru karena tidak menyangka akan mendapatkan hadiah yang begitu istimewa dari Hj. Syarifah. Memang selama ini Hj. Syarifah juga telah banyak membantu ustadz-ustadz di Sumatera Utara untuk memberangkatkan umroh atau menaikkan haji para ustadz di Sumut. 

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada ummi yg telah memfasilitasi semua untuk keberangkatan, tak tau lagi saya mengucapkan bagaimana sangking senangnya hati saya mi, saya bersyukur kepada Allah Agar ummi dan pak Ijek Tetap sehat dan diberi rejeki yg berlimpah, Semoga Allah yg balas semua kebaikan ummi, aamiin ya rabbal alamiin," Ungkapan ketiganya kepada Hj. Syarifah yang bisa disapa ummi sambil menangis haru.

Hj. Syarifah mengatakan bahwa kehadirannya di acara tersebut merupakan spontanitas karena baginya membantu umat muslim merupakan kewajiban yang harus terus dilakukan. Meski demikian ibunda orang nomor dua di Sumut tersebut menyampaikan pesan dan titipan donasi dari Musa Rajeksyah yang biasa disapa Ijeck

"Saya ibunda dari Wagub, mohon maaf pak Ijeck tidak bisa hadir karena masih ada pekerjaan lain, tapi ini ada titipan dari pak ijeck," Kata Ummi dalam sambutannya. 

Tambahnya lagi bahwa Hj. Syarifah dan keluarga selalu membantu umat sebagai ibadah karena telah diberi rejeki dan harus dibagi demi kepentingan umat.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut