get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Dilantik Gubsu, Kota Siantar dan Tanjung Balai Kini Punya Wali Kota Defenitif

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:40 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Rahmayadi melantik Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani dan Walikota Tanjungbalai Waris Tholib di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (22/8). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Rahmayadi melantik Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani dan Walikota Tanjungbalai Waris Tholib di Aula Tengku Rizal Nurdin, Senin (22/8).

Diketahui, Waris Tholib sebelumnya menjabat Wakil Walikota Tanjungbalai. Lantaran Walikota tersandung kasus, maka Ia pun menggantikannya sebagai Plt Walikota Tanjungbalai. Begitu pula dengan Susanti Dewani yang menjadi Plt Walikota Pematangsiantar menggantikan Walikota sebelumnya yang meninggal dunia. 

Walikota Tanjungbalai Waris Tholib menyampaikan akan terus melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan. Berupaya untuk meningkatkan realisasi anggaran. Ia menargetkan paling tidak realisasi anggaran harus di atas 50%. “Kami akan terus berupaya, perjalanan proyek masih terus berjalan,” kata Waris.

Sementara itu, Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani mengungkapkan rasa syukurnya telah dilantik sebagai walikota definitif. 

“Alhamdulillah, ini hari baik bagi kita masyarakat Siantar memiliki walikota yang baru, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung, semoga akselerasi pembangunan di Siantar lebih cepat lagi, semoga Pematangsiantar lebih maju lagi,” kata Susanti. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut