get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Nilai Penunjukan Agus Fatoni Sarat Kepentingan Politik di Pilgub Sumut

Viral Acara Perpisahan Mahasiswa KKN UGM dengan Warga Kampung di Maluku Dibanjiri Air Mata

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewsMedan.id - Momen haru perpisahan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) antara mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan warga di Desa Dian, Maluku viral di media sosial.

Momen itu direkam dan diunggah oleh salah satu pemiliki akun TikTok @Jors_m22. Dalam tayangan terlihat, rombongan mahasiswa KKN yang hendak pulang ini diantar oleh warga sekampung sampai ke bandara. Banyak warga yang menghampiri sambil menangis dan memeluk para mahasiswa KKN tersebut.

“Pengabdian yang tulus dibalas dengan pelayanan yang tulus berakhir dengan air mata yang tulus pula…,” tulis caption video tersebut, dikutip, Rabu (17/8/2022).

Diketahui bahwa para mahasiswa UGM tersebut bersikap santun dengan warga sekitar. Tidak hanya itu, mereka juga giat bekerja dan memiliki proyek-proyek kerja yang bagus. Mereka dianggap sukses dalam menjalanakan semua proyeknya dan dalam bersosialisasi.

“Selama di kampung saya ini mereka santun , giat kerja prokernya bagus-bagis dan mereka sukses bersosialisasi . jadi saat pisah kami semua nangis sedih,” jelas pemilik akun.

Sementara itu, melihat video yang diunggah pemilik akun TikTok @Jors_m22, video tersebut mendapat respon positif dari warganet.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut