get app
inews
Aa Read Next : Optimalisasi Asset Sumber Daya Manusia di Era 4.0 untuk Menyongsong Generasi Emas Indonesia

Peringati HUT RI ke-77, Warga Kampung Aur Upacara Bendera di Sungai Deli

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:08 WIB
header img
Warga Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun melaksanakan upacara HUT RI ke-77 di Sungai Deli. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id).

MEDAN, iNewsMedan.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, warga Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun melaksanakan upacara bendera di Sungai Deli, Rabu (17/8/2022).

Dari pantauan di lokasi, terlihat para anak-anak dan ibu-ibu dengan antusias ikut dalam upacara bendera yang dilakukan di Sungai Deli tersebut. 

Saat upacara berlangsung, puluhan warga yang mengikuti upacara bendera di sungai tersebut dengan khidmat mengikuti segala rangkaian upacara. 

Ketua Umum Sanggar Perkasa Majid mengatakan bahwa upacara bendera di HUT RI ke-77 ini melibatkan berbagai elemen yang ada di Kampung Aur. Di mana, kegiatan ini dilaksanakan di Sungai Deli. 

"Kita buat upacara bendera di sungai ini untuk melibatkan seluruh elemen di sini bahwasanya kita peduli dengan Sungai Deli ini. Sungai Deli ini masih layak ikon Kota Medan terutama kami yang berada di kota ini," kata Majid usai upacara bendera. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut