get app
inews
Aa Read Next : Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

Begini Cara AXA Mandiri Kampanyekan Hidup Sehat

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:54 WIB
header img
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui rangkaian kampanye kesehatan guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan terlindungi.  (Foto: Istimewa)

Menurut data yang disampaikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam acara Launching Hasil Studi Status Gizi Indonesia (SSGI) Tingkat Nasional Tahun 2021, tren gizi semakin baik dari tahun ke tahun yang ditandai dengan penurunan persentase wasted (berat badan rendah berdasarkan tinggi badan) dan obesitas di bawah satu persen. Persentase wasted di Indonesia pada 2021 adalah 7,1 persen, turun sebesar 0,3 persen dari tahun sebelumnya. 

Sementara, obesitas di Indonesia pada 2021 juga mengalami penurunan sebanyak 0,3 persen. Sehingga persentase obesitasnya menjadi 7,1 persen. Sedangkan, underweight (berat badan rendah berdasarkan usia) meningkat 0,7 persen dari tahun 2019 ke 2021.

Berdasarkan fakta tersebut, AXA Mandiri menilai pentingnya untuk terus mendukung tren kesehatan yang semakin membaik. 

Salah satunya adalah dengan memberikan motivasi dan fasilitas untuk mencapai berat badan ideal sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing individu melalui program “Fit Challenge”.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut