get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pemain Timnas Indonesia yang Menjadi Mualaf? Berikut Daftarnya

Kisah Mualaf Mantan Ratu Kecantikan, Tobat dari Konsumsi Miras dan Berjudi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:00 WIB
header img
Kisah mualaf mantan ratu kecantikan asal Ceko Marketa Korinkova. (Foto: Facebook Revert to Islam)

iNewsMedan.id - Allah Subhanahu wa Ta'ala mengetuk pintu hati mantan ratu kecantikan asal Ceko bernama Marketa Korinkova. Kekagumannya terhadap Islam membawa pada keputusan menjadi mualaf.

Dikutip dari kanal YouTube Mualaf Terbaru-KMid, sejak belum mengenal Islam, Marketa Korinkova adalah seorang wanita yang aktif di dunia hiburan. Dia menggeluti profesi sebagai model dan artis ternama.

Terlebih lagi nama Marketa Korinkova makin naik terkenal ketika mengikuti ajang Miss Universe di Italia. Sampai-sampai, kariernya meluas hingga ranah Hollywood.

Namun, kesuksesan dan kehidupan glamor yang diraih tidak menjamin dirinya benar-benar bahagia. Hatinya terasa kosong dan bahkan minuman keras sampai judi dipilih menjadi dunia pelarian.

Berangkat dari kekosongan hati, Marketa mulai mempelajari berbagai agama, termasuk Islam. Ada satu hal dalam Islam yang menyita perhatiannya.

Sang mantan ratu kecantikan merasa bahwa Islam begitu memuliakan posisi wanita. Hati Marketa lantas tergerak untuk melangkah di jalan Allah Subhanahu wa ta'ala.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut