get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Sei Rotan Bubarkan Tawuran Antar Kelompok Remaja, Minta Pihak Kepolisian Turun Tangan

Viral Polwan Dicibir Bersuamikan Supir, Netizen: Bahagia Itu Kita yang Ciptakan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:00 WIB
header img
(Foto: tangkapan layar TikTok @egisheldo)

iNewsMedan.id - Media sosial memang jadi salah satu tempat banyaknya komentar negatif dan jahat, yang ditujukan kepada orang lain. Maka tak heran, muncul istilah cyber bullying karena maraknya komentar negatif ini.

Salah satu contohnya baru saja dialami oleh seorang netizen, yang kebetulan berprofesi sebagai seorang Polwan. Sang polwan belakangan terakhir diketahui tengah viral di linimasa media sosial, terkait pekerjaan sang suami.

Saat mengetahui profesi suaminya adalah supir, wanita bernama asli Giswayu Aulia Putri tersebut dicibir netizen. Tidak sedikit dari netizen, yang mempertanyakan alasan mengapa Giswayu yang polwan itu mau menikahi pria yang bekerja sebagai supir, profesi yang dianggap rendah oleh sebagian orang.

“Polwan kok suaminya supir sih,” cibir salah seorang netizen.

Tidak mau hanya diam jadi korban ujaran kebencian, melalui akun TikTok miliknya, @egisheldo, Giswayu akhirnya merespon banyak komentar negatif terkait pekerjaan suaminya tersebut. Sang polwan menunggah video pendek, yang memperlihatkan ekspresi wajah tidak pedulinya atas komentar negatif netizen tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut