get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Perkampungan Orang Jawa Tengah di Sarawak Malaysia, Ada yang Ngaku Tak Pernah ke Indonesia

Dikenal Enak dan Lezat, Begini Cara Memilih Durian Musang King Asal Malaysia

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:30 WIB
header img
Mencicipi durian musang (Foto: Instagram @ddurian)

PAHANG, iNewsMedan.id - Bagi penggemar durian, tentu sudah tidak asing dengan Musang King. Ya, durian yang dikenal enak dan lezat ini sangat populer di Malaysia.

Durian Musang King menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang bertandang ke Negeri Jiran, Malaysia. Terlebih bagi masyarakat yang memang gemar dengan buah durian seperti turis dari Indonesia.

Durian Musang King terkenal dengan cita rasanya yang nikmat, creamy, dan lumer di mulut. Salah satu jenis durian yang hits ini juga digemari lantaran memiliki biji yang lebih kecil atau tipis daripada jenis lainnya.

Jika tertarik menjajal durian Musang King asli Malaysia, Anda dapat bertandang ke Pahang, negara bagian Malaysia yang tak begitu jauh dari Kuala Lumpur. Sebab, di sana terdapat kawasan yang memang memiliki banyak perkebunan durian.

Anda bahkan bisa mengonsumsi durian langsung dari kebunnya. Nah, sebelum membeli durian Musang King di Malaysia, Anda perlu mengetahui tips dan trik memilih buah durian Musang King yang terbaik.

“Durian Musang King biasanya memiliki kulit yang lebih tipis dan berduri lebih jarang daripada jenis durian lainnya,” kata Angeline Tan, selaku salah satu owner Jimmy Durian Orchard yang terletak di Bentong, Pahang, beberapa waktu lalu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut