get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Edy Rahmayadi, UAS dan Ribuan Pengunjung Kompak Nyanyikan Lagu “Seribu Mujahid”

Senin, 08 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis menghadiri Gebyar Muharram 1444 H Sumut Muslim on Duty 2022 di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Minggu (7/8). (Foto:istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Ustaz Abdul Somad (UAS), serta ribuan pengunjung acara Muslim On Duty Fest 2022, serentak menyanyikan lagu “Seribu Mujahid”.  Sehingga lantunan lagu “Seribu Mujahid” menggema di Gedung Serbaguna Sumut di Jalan Willem Iskandar, Deliserdang, MInggu (7/8).

Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dalam menyemarakkan kegiatan Muslim On Duty Fest 2022 sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1444 H tersebut. 

"Kita datang kemari pastinya tergerak dengan iman untuk mendengarkan tausiyah Ustaz Abdul Somad. Yang hadir di sini pastinya muslim dan muslimah yang haus akan ilmu agama," ucap Edy Rahmayadi. 

Edy Rahmayadi mengatakan, dengan peringatan Tahun Baru Islam ini diharapkan Sumut dapat lebih baik lagi ke depan. Masyarakat pun diminta untuk tetap mendoakan agar Sumut ke depannya lebih maju dan bermartabat. 

Antusias masyarakat tersebut juga mendapat apresiasi dan pujian dari Ustaz Abdul Somad, seraya mendoakan agar Sumut dapat lebih baik lagi dalam hal pembangunan, yang keseluruhannya untuk kemaslahatan masyarakat. 

"Dengan Tahun Baru Hijriyah ini kita doakan agar Sumut lebih baik lagi dalam hal pembangunan dan masyarakat Sumut yang bermartabat. Saya melihat kegembiraan di Sumut sangat luar biasa dalam menuntut ilmu pada pertemuan ini," ucap Ustaz Abdul Somad. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut