get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Usai Datangkan 5 Pemain, Thomas Tuchel Sebut Chelsea Masih Butuh Pemain Baru

Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:15 WIB
header img
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL, iNewsMedan.id - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat timnya di musim 2022-2023. Hal itu tidak lepas dari kurang gregetnya permainan The Blues di matchday pertama Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya Chelsea meraih hasil penuh saat melawan Everton. Bertandang ke Stadion Goodison Park, Sabtu (6/8/2022) malam WIB, The Blues menang 1-0 lewat gol penalti Jorginho.

Meski mendominasi permainan dan memiliki banyak peluang di babak kedua, tetapi akan asuh Tuchel gagal menambah perolehan gol hingga pertandingan berakhir. Hasil tersebut membuat tim asal London itu menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut hasil ini nampaknya belum membuat Tuchel puas. Pelatih asal Jerman itu pun menyatakan masih membutuhkan pemain baru untuk memberikan kekuatan tambahan agar bisa tampil lebih kompetitif.

"Jika kami dapat menambahkan, kami menambahkan. Kami terbuka untuk semuanya dan saya pikir kami dapat menggunakan energi baru dan kaki baru serta masukan segar untuk membawa kami ke level baru," kata Tuchel dilansir dari Tribal Football, Minggu (7/8/2022).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut