get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Minat Boyong Romelu Lukaku ke San Siro

Arsitek Leicester City Enzo Maresca Dikabarkan Merapat ke Chelsea

Selasa, 28 Mei 2024 | 11:25 WIB
header img
Arsitek Leicester City Enzo Maresca Dikabarkan Merapat ke Chelsea. (Foto: The Telegraph)

LONDON, iNewsMedan.id - Arsitek Leicester City, Enzo Maresca, dikabarkan merapat ke Chelsea. Ia telah mencapai kata sepakat dengan manajemen The Blues.

Kabar tersebut diungkapkan pakar transfer Fabrizio Romano di media sosial X. Dia mengklaim saat ini Maresca dan Chelsea sepakat soal gaji.

Namun keduanya tengah membahas durasi kontrak. Selain itu ada masalah kompensasi yang tengah dibahas mengingat Maresca masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga 30 Juni 2026.

"Kesepakatan antara Maresca dan Chelsea mengenai kontrak sudah tercapai, tidak ada masalah gaji," tulis Romano dikutip Selasa (28/5/2024).

"Maklum juga staf Maresca kini juga tengah dibicarakan dalam pembicaraan kompensasi klub ke klub," lanjutnya.

Maresca merupakan pelatih yang sukses membawa Leicester City juara Divisi Championship hingga akhirnya lolos ke Premier League. Karier kepelatihannya terbilang masih seumur jagung.

Sebelum Leicester, dia sempat menangani Parma pada 2021. Sayangnya Maresca dipecat setelah gagal membawa Gianluigi Buffon dan kolega promosi ke Serie A.

Kemudian Maresca juga pernah menangani Manchester City U-23 dan memenangkan Premier League 2. Juru taktik Italia itu kemudian pindah ke Parma sebelum akhirnya balik ke The Citizens dan ditunjuk jadi asisten Pep Guardiola pada Juni 2022. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut