get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Izinkan sang Anak Pacaran, Ariel Noah: Kalau Dilarang itu Biasanya Memicu untuk Dilanggar

Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:00 WIB
header img
Ariel Noah mengungkapkan dirinya tak memasang larangan apapun soal pacaran untuk putri semata wayangnya. (Foto: Instagram Ariel Noah)

JAKARTA, iNewsMedan.idAriel Noah memiliki seorang putri yang sudah bertumbuh menjadi remaja cantik. Dia adalah Alleia Anata.

Saat berbincang dengan Sule dan Rizwan Fadilah alias Njan, Ariel disodorkan pertanyaan seputar sang buah hati. Sule ingin tahu apakah Ariel mengizinkan jika kelak Alleia memiliki seorang kekasih.

Menurut Ariel, dirinya tak memasang larangan apapun soal pacaran untuk putri semata wayangnya. "Sebenarnya enggak ada larangan, karena kalau dilarang itu biasanya memicu untuk dilanggar" ujar Ariel, dikutip dari YouTube Sule Production, Minggu (7/8/2022).

Ketimbang melarang Alleia, vokalis grup band Noah ini lebih pilih untuk memberikan sang anak pengertian mengenai konsep pacaran. "Dikasih pengertian apa sih pacaran itu" ujar Ariel

Bagi Ariel, pacaran adalah hal yang wajar lantaran setiap manusia pasti punya rasa tertarik khususnya lawan jenis.

"Soalnya kalau namanya manusia pasti ada ketertarikan kan, apalagi sama lawan jenis. jadi itu hal yang natural, enggak bisa dilarang. Cuma dikasih tau esensinya, buat apa." kata Ariel

Alleia Anata adalah anak Ariel dari pernikahan terdahulu bersama Sarah Amalia yang lahir pada 5 Juni 2005 . Meskipun rumah tangga Ariel dan Sarah telah lama bubar. Ini bukan menjadi penghalang kedekatan Ariel dan Alleia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut