get app
inews
Aa Read Next : Tukang Fotokopi Keliling Benar-Benar Ada, Bukan hanya di Sinetron, Harga per Lembar Bikin Syok

Deretan Artis Sinetron Tercantik di Indonesia, Ada yang Masuk 100 Wajah Tercantik di Dunia

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:50 WIB
header img
Deretan artis sinetron wanita tercantik di Indonesia. (Foto: Instagram)

4. Cinta Laura

Artis sinetron wanita tercantik lainnya adalah Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura. Dia adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang berkarier baik di dalam negeri maupun di dunia Internasional. Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini mulai dikenal masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella dan pada 2007, Cinta mendapatkan penghargaan dalam kategori "Aktris Ngetop". 

Kecantikan wajahnya membuat dirinya masuk nominasi di peringkat figur publik TC Candler. Dia mengucapkan terima kasih di kolom komentar unggahan foto dirinya di Instagram TC Candler.


Artis sinetron wanita tercantik di Indonesia. (foto: instagram)

Anehnya, Cinta sempat melontarkan bahwa dirinya tak mau punya anak. Ketimbang melahirkan anak, Cinta Laura lebih memilih mengadopsi anak. Menurutnya, itu jauh lebih baik. Bisa dibilang dia memilih konsep hidup childfree.

5. Chelsea Islan

Chelsea Elizabeth merupakan seorang aktris Indonesia yang berketurunan Amerika Serikat. Artis cantik 26 tahun ini pernah menjadi bintang iklan es krim Wall’s. Pertama kali mendapat peran dalam film sebagai Annalise di Refrain. Selain itu Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul Tak Lagi Sama.


Artis sinetron wanita tercantik di Indonesia. (foto: instagram)

Chelsea Elizabeth Islan telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Di Balik 98. Dia juga bermain di sinetron televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Karena parasnya yang ayu nan rupawan, aktris ini masuk dalam nominasi TC Candler.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut