get app
inews
Aa Read Next : Duet Caster Gaming Erick-Edy Tambah Keseruan Cabor E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut 2024

400 Atlet Bertarung di Kejuaraan Karate Adhyaksa Cup 2022

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:36 WIB
header img
Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, membuka secara resmi Kejuaraan Karate Adhyaksa Cup KKI Open 2022 se Sumatera Utara (Sumut) di Gedung Olahraga (GOR) Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (31/7/2022).

Lebih lanjut, Ketua KKI Pusat lewat mantan juara Nasional Karate yang juga Dewan Guru Besar KKI Sumut dan Ketua Bidang Antar Lembaga Perguruan Karate KKI Pusat, Rame Simanjuntak (DAN VI Karate-Do), memberikan reward berupa sabuk DAN II sebagai gelar kehormatan kepada Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Kajari Sibolga, Irfan Paham PD Samosir, dan Kepala Bapas Sibolga, Yosef Leonard Sihombing. Ketiganya dinilai sebagai tokoh atau pejabat yang memberikan perhatian kepada KKI.

Seperti diketahui tujuan kejuaraan ini adalah untuk membangkitan perekonomian dan juga mempersiapkan supaya dari Sibolga dan Tapteng lahir atlet-atlet yang bisa membagakan Sibolga dan Tapteng. 

Kejuaraan memperebutkan piala Wali Kota, Kajari, Imigrasi dan Bapas Sibolga ini, diikuti 400 karateka dari 26 kontingen Pengurus Cabang (Pengcab) Forki dan Pengcab Perguruan di bawah naungan Forki yang ada di Kabupaten/Kota se Sumut. 

Pelaksanaannya berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (29-31/7/2022), dengan sistem referchange dan dibagi ke dalam 41 kelas komite dengan dua kategori senior putra dan putri, serta junior putra dan putri.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut