get app
inews
Aa Read Next : Gerebek Kampung Narkoba di Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan Ringkus Pengedar hingga Pengguna

Asyik Berduaan, Oknum Kepala Sekolah dan Guru TK Digrebek Warga di Toilet Masjid

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:30 WIB
header img
Warga saat menggerebek dua oknum guru sedang berduaan di dalam toilet sebuah masjid di Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo. (tangkapan video amatir)

WONOSOBO, iNews.id - Video Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Wonosobo kepergok warga saat tengah berduaan di toilet masjid viral di media sosial. Tak hanya itu, Dinas Pendidikan setempat pun langsung turun tangan memastikan dan memeriksa oknum kedua guru tersebut.

Dalam video amatir berdurasi satu setengah menit itu tampak sejumlah warga menggerebek dua orang oknum guru yang sedang berduaan di dalam toilet sebuah masjid di Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Dari video tersebut terlihat warga berteriak menyuruh membuka  pintu. Setelah ditunggu setengah jam, kedua oknum guru tersebut akhirnya keluar dan diinterogasi warga. Pria dalam toilet tersebut mengaku sedang bersama istrinya. 

Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Wonosobo Taufik Haryadi mengatakan kejadian dilakukan pada tanggal 17 Juli lalu.

“Atas video viral tersebut oknum PNS berstatus sebagai kepala sekolah dasar berinisial SS berdua bersama S di toilet masjid, sudah dilakukan pemanggilan,” katanya, Sabtu (24/7/2022).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut