get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Foto dan Video Mesum yang Diduga Mirip Sekda Taput dengan Wanita Cantik

Warga Amankan Pria Curi BH di Cileungsi, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 18 Juli 2022 | 07:00 WIB
header img
Seorang pemuda diamankan warga di wilayah Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor usai mencuri pakaian dalam perempuan yang dijemur. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Seorang pria kepergok warga usai mencuri pakaian dalam perempuan di Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Menurut suami korban, ID peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pada Sabtu (16/7/2022). Ketika itu, warga mendengar suara gaduh dekat rumahnya.

"Awalnya saya enggak curiga, nah pas (dengar) ditanyai sama tetangga saya, lu ngapain di sini? Dia jawab saya nunggu teman. Yang bener lu? Lu mau maling ya? Dia jawab lagi, enggak bang bener saya nunggu temen. Terus saya keluar dari kamar tuh," kata ID, Minggu (17/7/2022).

ID pun terkejut pria tersebut tengah membawa pakian dalam (BH) milik istrinya yang tengah dijemur depan kontrakannya. Lebih mengejutkan, pakaian dalam tersebut diduga dipakai untuk onani pelaku.

"Saya lihat itu pakaian dalam istri saya BH-nya di bawa dia, nah saya curiga kan, saya ambil kok basah gitu. Saya cium bau itu (sperma) kata saya aduh kurang ajar, saya tanya lu maksudnya apa kaya gini dia jawab iya bang maaf bang gitu," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut