get app
inews
Aa Read Next : Bobocabin Patra Parapat, Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba

Gelaran W20, Momentum Promosi Pariwisata Danau Toba dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Lokal

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:00 WIB
header img
Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Danau Toba (AMPDT) Kabupaten Simalungun siap menyukseskan penyelenggaraan Women 20 (W20) Summit yang diselenggarakan di Parapat, Kabupaten Simalungun. (Foto: Istimewa)

TOBA, iNews.id - Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Danau Toba (AMPDT) Kabupaten Simalungun mendukung penuh dan ikut serta menyukseskan penyelenggaraan Women 20 (W20) Summit yang diselenggarakan di Parapat, Kabupaten Simalungun. 

Ketua AMPDT Rico mengatakan bahwa sebagai pemuda dan generasi milenial mereka sangat mendukung penuh gelaran W20 tersebut. 

"Dan kami akan terlibat aktif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban Danau Toba, khususnya Parapat sebagai central kegiatan W20," kata Rico, Minggu (17/7/2022). 

Rico menuturkan bahwa kelompok mahasiswa asal Danau Toba itu mengharapakan kegiatan ini mampu mendongkrak pariwisata Danau Toba menuju destinasi pariwisata internasional. 

"Kita sangat meyakini kegiatan ini membawa dampak posistif kepada Danau toba, salah satunya adalah terkait dengan promosi di tingkat internasional," tuturnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut