get app
inews
Aa Read Next : Asal Usul Danau Toba Nyaris Buat Peradaban Manusia Punah

W20 Summit Resmi Ditutup, BPODT: Terima Kasih

Jum'at, 22 Juli 2022 | 16:06 WIB
header img
Women 20 (W20) Summit resmi ditutup di Parapat, Kabupaten Simalungun, Kamis (21/7/2022). (Foto: Istimewa)

PARAPAT, iNews.id - Women 20 (W20) Summit resmi ditutup di Parapat, Kabupaten Simalungun, Kamis (21/7/2022). Penutupan acara itu ditandai dengan penyerahan hasil diskusi kepada Staf Presiden Republik Indonesia Bidang Hubungan Antar Negara Edy Prambudi.

Dirut Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Jimmy Panjaitan, mengucapkan terima kasih kepada Chair of W20, Hadriani Uli Silalahi, yang telah memberi kesempatan bagi Toba Caldera Resort sebagai salah satu tempat berlangsungnya kegiatan tersebut. 

Kata Jimmy, para delegasi telah menandatangani MoU Women Twenty, kemudian dilanjutkan pelepasan burung dan penanaman pohon serentak. Bahkan, kunjungan ke Toba Caldera Resort tidak hanya dilakukan untuk dialog persahabatan dalam agenda W20, namun juga mempromosikan objek wisata Danau Toba.

"Terima kasih sudah berkunjung dan melaksanakan pertemuan di Kawasan kami. Ini bagian dari promosi Toba Caldera Resort agar semakin dikenal, bukan hanya di dalam negeri tapi juga mancanegara," ungkap Jimmy.

Jimmy Panjaitan juga menyampaikan selamat jalan kepada seluruh delegasi. Semoga dalam perjalanan ke negara masing-masing membawa kenangan yang indah tentang Danau Toba. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut