get app
inews
Aa Read Next : Berkah Idul Adha, PT Mirabilis Tunggal Tualang Berkurban Seekor Sapi di Kampung Lama Besitang

Bantu 11 Ribu KK, Golkar Sumut Kurban 89 Ekor Sapi

Senin, 11 Juli 2022 | 18:59 WIB
header img
Ketua DPD Partau Golkar Sumut, Musa Rajekshah melakukan langsung penyembelihan hewan kurban, Senin (11/7/2022).

Lebih lanjut, Ketua Panitia, H Dhody Tahir mengungkapkan, tahun lalu jumlah hewan kurban yang disembelih 72 ekor. Tahun ini ada 89 ekor yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sumut.

"89 ekor itu hanya sapi. Lain kambing. Total keseluruhan masyarakat penerimanya sekitar 11 ribu kepala keluarga. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di Iduladha kali ini," sebutnya.

Untuk di Lapangan Bola Sampali sendiri jumlah hewan kurban yang disembelih terdiri dari 12 ekor sapi dan 11 ekor kambing. Ijeck langsung menyembelih sendiri pemotongan satu ekor hewan kurban di Sampali. "Semoga nanti jumlahnya terus bertambah. Tidak hanya sampai 89 ekor ini saja. Di kabupaten/kota sendiri, Golkar Tebingtinggi merupakan yang terbanyak hewan kurban disembelih," ungkapnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Dato Ilhamsyah, Ketua SOKSI Sumut, Sangkot Sirait, Wakil Ketua Bidang Agama H Ali Nafiah Harahap, Wakil Ketua Bidang (Bapilu) M Dahli dan beberapa pengurus partai lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut