get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Agar Tetap Produktif, Nasabah Pensiunan Bank Mantap Peroleh Pelatihan 

Senin, 11 Juli 2022 | 15:01 WIB
header img
Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Medan Edi Kusnaedi (kiri) berbincang dengan nasabah pada kegiatan pelatihan wirausaha, di Medan, Senin (11/7). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id- Dalam upaya membantu para pensiunan tetap sehat dan produktif, PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) khususnya di wilayah Sumatera Utara, sepanjang pekan ini menggelar serangkaian program pelatihan bagi nasabah pensiunan di cabang Medan dan Pematang Siantar. 

Menurut Distribution Head 1 Wilayah Sumatera Bank Mantap Tiara Mayasari, rangkaian kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dan implementasi dari program tiga pilar Mantap Indonesia, yang menjadi pedoman Bank Mantap dalam melayani nasabah pensiunan yang telah dilaksanakan oleh perseroan sejak tahun 2017.

Sejumlah program pelatihan yang diberikan, di antaranya adalah pelatihan budidaya tanaman dengan sistem hidroponik.

Nasabah pensiunan juga mendapat pelatihan teknik budidaya jamur tiram yang bernilai ekonomi tinggi, yang bisa memberikan potensi penghasilan bagi nasabah. 

Nasabah juga akan diajak berkunjung ke Deli Serdang dan Tebing Tinggi, untuk melihat langsung ke sentra perkebunan hidroponik dan jamur tiram.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut