get app
inews
Aa Read Next : Chelsea Resmi Pinjamkan Romelu Lukaku ke AS Roma Selama Satu Musim Penuh

Yannick Carrasco Jadi Incaran 3 Klub Besar Eropa

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:15 WIB
header img
Yannick Carrasco sedang diperebutkan Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur

MADRID - Yannick Carrasco dikabarkan menjadi incaran para klub besar di Eropa. Klub yang tengah membidik tandatangan pemain Atletico Madrid tersebut, yakni Manchester UnitedTottenham Hotspur dan Chelsea.

Kontrak Carrasco bersama Atletico Madrid baru akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Namun Los Rojiblancos kabarnya merilis klausul transfer Carrasco sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp938 miliar.

Melansir dari Sportsmole, Jumat (24/6/2022), Man United, Tottenham dan Chelsea kabarnya tertarik untuk mendapatkan Carrasco. Ketiga klub top Liga Inggris itu tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu tak lepas dari penampilan apik bersama Atletico di musim lalu.

Man United ingin mendatangkan Carrasco sebagai antisipasi, jika gagal mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Selain itu Carrasco bisa menjadi rekrutan pertama di musim ini.

Sementara Tottenham ingin mendatangkan Carrasco sebagai pengganti Steven Bergwijn yang kabarnya akan meninggalkan tim. Selain itu, The Lilywhites -julukan Tottenham- ingin berjaga-jaga jika Son Heung-min pergi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut