Dispora Ancam Gusur Pedagang di Taman Cadika, Padahal Wali Kota Medan Dukung UMKM

Jafar
Pedagang Lontong Bu Sri didatangi oleh Dispora Medan, bersama petugas Satpol PP ke tempat usahanya, di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Kota Medan. (Foto: Jafar)

MEDAN, iNews.id - Pedagang Lontong, Bu Sri meminta perhatian Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menghentikan penggusuran lapak dagangan yang dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan di Taman Cadika, Jalan Karyawan Wisata, Kota Medan. 

Pasalnya, Kadispora Medan Pulungan Harahap, memerintahkan petugas Satpol PP untuk menggusur lapak dagangan Bu Sri yang berada di sisi kanan pintu masuk Taman Cadika. 

Hal itu disampaikan Bu Sri lantaran kedatangan Sekertaris Dispora Medan, M Agha Novrian bersama petugas Satpol PP ke tempat usahanya, Senin (23/5/2022) pagi. 

Sri mengaku, penertiban yang akan dilakukan pihak Dispora Medan selaku pengelola Taman Cadika terkesan pilih kasih. Padahal, pedagang yang berjualan di Taman Cadika bukan hanya dirinya saja. 

"Kasihanilah kami. Kami hanya pedagang kecil yang mencari hari ini untuk hari ini. Saya minta perhatian Wali Kota Medan agar kami bisa tetap berjualan di sini (Taman Cadika)," ungkap Sri didampingi sang suami Tito saat ditemui wartawan di lokasi.

Sri mengungkapkan bahwa, usaha lontong yang dikelolanya bersama sang suami telah beroperasi selama 3 tahun untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Di mana, Ia juga merupakan warga sekitar Taman Cadika. 

"Selama ini kami sudah berjualan di sini 3 tahun dan juga melayani para petugas Taman Cadika," ungkapnya. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network