Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Sumut : Ayo Kita Bangkit dan Bersatu

Jafar
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 di Lapangan Benteng Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 di Lapangan Benteng Medan, Jumat (20/5/2022). 

Upacara dipimpin oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan juga dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, dan seluruh undangan lainnya.

Edy Rahmayadi turut membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G Plate pada Peringatan Harkitnas ke 114 dengan tema "Ayo Bangkit Bersama". 

Melalui pidatonya, Johnny G Plate menyerukan kebangkitan seluruh elemen bangsa secara bersama-sama menuju pemulihan ekonomi untuk pembangunan berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit menjaga persatuan serta merapatkan barisan agar tidak terpecah belah, khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada. 

"Kita harus bangkit dan bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan guna mewujudkan tujuan nasional  dan membawa kejayaan bangsa ditahun-tahun mendatang," tegasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network