Sebagai Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) di bidang asuransi, Generali juga turut mendukung penetrasi asuransi yang masih rendah dimana baru sekitar 6,5% dari total seluruh penduduk atau baru sebanyak 18 juta jiwa yang terlindung oleh asuransi jiwa.
Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia mengatakan, bahwa media memiliki dampak luas dalam mengedukasi masyarakat.
“Melalui inisiatif ini kami menggerakkan elemen-elemen penting, khususnya media yang memiliki dampak luas dalam mengedukasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya peningkatan pemahaman terhadap asuransi jiwa. Melalui karya-karya yang dihasilkan, diharapkan dapat diterima dan dimengerti dengan baik oleh masyarakat Medan dan sekitarnya, sehingga dapat menumbuhkan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi untuk mengamankan risiko finansial keluarga saat sakit atau meninggal dunia.”
Disambut dengan baik oleh media, kompetisi ini telah menghasilkan puluhan artikel edukatif yang bisa diakses oleh masyarakat, baik melalui media cetak maupun online. Tidak berhenti sampai disini, dukungan Generali pada program pemerintah ini akan terus berlangsung pada kota-kota berikutnya untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang yang sejalan dengan visi kami, "Enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams."
Generali, Your Lifetime Partner
Editor : Chris
Artikel Terkait