Investasi di Medan Zoo, Raffi Ahmad Bangun Wisata Baru Salju, Target 2 Tahun Selesai

Jafar
Artis Raffi Ahmad bersama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi Medan Zoo di Jalan Bunga Raya, Kota Medan. Selasa (17/5/2022). (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Raffi Ahmad mengatakan, Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Maka dari itu, Raffi tak ragu berinvestasi di sektor wisata tersebut. 

"Dan juga ada Mas Bobby, Wali Kota msa yang bergerak cepat. Kita senang sekali diterima gagasan kita. Kolaborasi kami. Mas bobby terimakasih, mudah-mudahan diakhir tahun kita pengennya cepat. Mohon doanya ada wahana-wahana baru," jelas Raffi Ahmad. 

Kemudian, Raffi Ahmad juga merencanakan adanya destinasi wisata baru di Medan Zoo, yakni salju

"Rencananya ada salju di Medan kira-kira di akhir tahun sudah bisa hewan-hewan. Masyarakat Medan dan sekitarnya gak perlu keluar negeri lagi cukup di Medan saja. Selain Danau toba yang kita cintai ada Medan Zoo juga yang bisa menjadi destinasi wisata," sebutnya.

Tak hanya itu, Raffi juga akan melakukan peremajaan Medan Zoo. Di mana, akan ada beberapa tempat pariwisata yang baru, seperti kuliner dan lainnya. 

"Jadi kita bertahap, mudah-mudahan ada teman-teman juga dari Jakarta dan sekitarnya yang ingin bantu dan support terbuka," tambahnya. 

Raffi menyebutkan, bahwa renovasi Medan Zoo akan dilakukan secara bertahap. Dan ditargetkan selesai sekitar 2 tahun. 

"Jadi, Medan Zoo ini bisa diremajakan lagi dan menjadi tempat wisata yang keren bukan hanya untuk masyarkaat Medan saja tapi disekitarnya seperti Thailand, Malaysia, Singapura datang kesini. Targetnya pastinya bertahap tapi ini saya ingin cepat dulu. Nanti akan ditindaklanjuti lagi. Kalau yang salju itu sudah selesai pelan-pelan ditahun depan kita akan untuk isi binatangnya (yang baru)," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network